Senin, 19 Maret 2018

Ingin Tahu Cara Menuju Jus? Tips ini bisa membantu!

"Makan sayuranmu, sayang". Siapa yang belum pernah mendengar perintah kuno di meja itu? Orang yang merasa hampir tidak mungkin untuk makan cukup banyak buah dan sayuran sering menemukan bahwa minum jus adalah cara yang lebih mudah untuk mendapatkan nutrisi tersebut.



Jenis terbaik juicer adalah juicer masticating. Jus yang dibuat oleh juicer ini mempertahankan lebih banyak nutrisi karena metode ekstraksi lembut yang mereka gunakan. Masticating juicer juga memproduksi jus lebih cocok untuk penyimpanan.

bacajuga: Cara Mengobati Komplikasi Penyakit Diabetes

Salah satu cara yang baik untuk meningkatkan manfaat kesehatan dari jus yang Anda buat adalah menambahkan sayuran hijau yang lebih gelap ke dalam campuran. Anda akan menginginkan jus itu antara 50 sampai 75 persen bayam, chard, brokoli atau sayuran sejenis lainnya untuk mendapatkan manfaat kesehatan utama. Isi sisanya dengan pilihan buah Anda untuk memberi rasa yang enak.

Pilih apel paling matang dan paling manis yang bisa Anda temukan untuk membuat jus apel buatan sendiri. Jika apel Anda memar, potong memar. Apel, seperti Gala, Roma, Red Delicious, dan Roma, manis dan menghasilkan jus yang lebih kaya dan lebih beraroma.

Sayuran sehat untuk jus adalah sayuran hijau seperti: chard, bayam, kangkung, sayuran collard dan brokoli, antara lain. Sertakan setidaknya setengah dan sebanyak tiga perempat bahan hijau di jus Anda, lalu tambahkan sedikit ramuan manis seperti buah untuk memberi rasa. Tenang saja pada buah manis. Ini hampir tidak sehat seperti sayuran hijau dan terlalu banyak dari mereka akan meniadakan apa yang ingin Anda capai.

bacajuga: Cara Mengobati Komplikasi Penyakit Diabetes

Nikmati jus Anda, dan minum perlahan. Luangkan waktu untuk menikmati jus Anda, dan rasakan semua rasa. Mulailah proses pencernaan dengan membiarkan air liur Anda memenuhi jenuh.

Telah terbukti bahwa buah dan sayuran adalah sumber yang bagus untuk mendapatkan semua nutrisi yang dibutuhkan tubuh Anda. Informasi yang tercantum dalam artikel ini dapat membantu Anda menyadari betapa besar dampak jus terhadap kesehatan, pikiran dan tubuh Anda.

Ingin Tahu Cara Menuju Jus? Tips ini bisa membantu! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Melissa Nur Aulia El-Zulfa
 

Top